3 Cara Untuk Mengecilkan Paha Anda

mengecilkan paha

SitusBeritaOnline , Dunia Kesehatan – Khusus bagi anda kaum wanita yang sering tidak percaya diri karena memiliki bentuk paha dan betis yang tidak ideal, anda mungkin sering kali menggangap bahwa paha dan betis yang terlalu besar adalah suatu ketidaksempurnaan dalam diri anda. Setiap orang memang memiliki kelebihan dan kekurangan dalam bentuk tubuhnya, tetapi laki-laki cenderung menyukai wanita yang paha dan betisnya kecil karena dianggap lebih proporsional dibanding dengan wanita yang paha dan betisnya besar. para wanita umumnya ingin mempunyai bagian kaki dari paha sampai betis yang kecil dan ramping sehingga akan terkesan panjang dan menarik. Berikut tips untuk mengecilkan paha dan betis anda.

1. Diet

Anda harus menjaga porsi makan anda terutama pada malam hari. Hindari makanan yang berlemak, yang memiliki kadar gula yang tinggi dan bersoda. Perbanyak untuk mengkomsumsi buah dan sayur apabila paha dan petis idaman bisa anda dapatkan selain itu jangan lupa konsumsi air putih yang cukup.

2. Olahraga

Anda harus lebih rajin untuk olahraga supaya program diet anda dapat berhasil. Jenis olahraga yang mengharuskan paha dan betis bergerak antara lain bersepeda, sit up, senam yoga, lompat tali (skipping), dan jogging. Lakukan secara rutin dengan durasi sekitar 1 jam.

3. Massage (pijatan)

Melakukan pijatan perlahan pada paha dan betis maka otot-otot akan menjadi rileks dan tidak tegang sehingga akan mempermudah peredaran darah dan juga asupan oksigen bisa berjalan dengan lancar. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm