5 Kota Wisata Di Eropa Yang Indah Dan Terjangkau

15

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Banyak tempat wisata menarik yang dapat ditemui di Eropa. Sayangnya tak semua lokasi wisata bersahabat dengan kantong,

Banyak dari mereka yang menawarkan harga selangit alias cukup mahal. Namun meski begitu, masih ada juga ko tempat wisata menarik di Eropa dengan harga terjangkau, sebagaimana yang dilansir dari Independent, Rabu (23/3/2016), Berikut lima kota dengan harga super terjangkau:

Praha, Ceko

Praha merupakan ibukota Republik Ceko. Dengan bangunan tua dan jembatan Charles nya yang sangat indah, kota ini akan membuat anda dijamin tak mau pulang. Kota ini menawarkan wisatwan dengan berbagai bangunan kuno nan sangat unik.

Untuk dapat berlibur di sini setiap wisatawan kiranya hanya perlu merogoh kocek USD204 setara Rp2,6 juta perharinya.

Dubrovnik, Croatia

Berlokasi di pinggir pantai, Dubrovik dijadikan sebagai pusat berdagangan di Eropa. Banyak sekali bangunan tua yang berarsitektur batuan yang dapat anda temui.

Bila ingin berlibur di sini, seoarang wisatawan hanya cukup mengeluarkan biaya USD197 setara dengan Rp2,5 juta per harinya.

Lisboa, Portugal

Lisboa merupakan sebuah kota metropolitan yang terkenal akan keindahan bangunan-bangunan tuanya yang sangat indah.

Ada beberapa destinasi menarik yang patut kunjungi di disini yaitu Bateng Sao Jorge, Katerdal Lisboa, The Padrao dos Descobrimentos, Rua Agusta Arch. Mau berkunjung ke sini, hanya perlu mengeluarkan USD194 yang setara dengan Rp2,53 juta per harinya.

Krakow, Poland

Krakow terkenal sebagai kota tertua sekaligus terbesar yang ada di Portugal. Dengan luas 327 km, ada beberapa lokasi menarik yang dapat anda temui di sini yaitu Wewel Castil, Main Square, Katedral Wawel, Basilika Santa Maria, dan masih banyak lagi. Anda hanya cukup mengeluarkan USD191 atau setara Rp2,52 juta per harinya bila ingin berlibur di sini.

Riga, Latvia

Riga merupakan kota dengan destinasi wisata termurah di Eropa lho. Anda kiranya hanya perlu mengeluarkan USD190 atau Rp2,51 bila ingin berlibur di di sini. Meski murah, di Riga kamu akan dimanjakan dengan dengan suasana kunonya.

Sebab bedasarkan sejarah, Riga merupakan negara sempat berganti tiga penguasa yaitu Jerman, Kerajaan Swedia, dan Uni Soviet, sebelum akhirnya bebas menjadi negara sendiri. Maka dari itu, banyak bangunan tua menarik yang dapat kamu temui di sini.

Share This: