Ahmad Dhani ingin berpasangan dengan Deddy Corbuzier dalam pilkada DKI

ahmad-dhani-dan-deddy-corbuzier

SitusBeritaOnline , Gosip –┬áMusisi Ahmad Dhani mengungkapkan ingin menggandeng Deddy Corbuzier sebagai pasangannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.
Pernyataan tersebut diungkapkan oleh sang musisi ketika di tanya oleh wartawan di kediamannya di Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016). Dhani kini masuk bursa calon gubernur DKI dari Partai Gerindra setelah sebelumnya telah menjadi kader dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Alasan Dhani ingin berpasangan dengan Deddy Corbuzier karena dia menilai Deddy adalah seorang sosok yang mempunyai pemikiran hebat dan sangat cemerlang. Dhani juga mengatakan bahwa dirinya telah membicarakan hal itu kepada Deddy. dan dari perbicaraan Deddy kepada dirinya, Deddy juga telah setuju di karenakan Deddy tidak mau berpasangan dengan orang yang mempunyai latar belakang dalam bidang politik. Deddy sendiri sering di kait-kaitkan dengan Ahmad Dhani setelah kejadian Deddy mewawancara istri Dhani, Mulan Jameela.

Ketika di tanya lebih lanjut tentang vivi misi, Ahmad Dhani sendiri mengaku belum mempersiapkan dengan matang visi misi sebagai gubernur DKI nantinya. Dhani cuma menyinggung soal kemacetan Ibu Kota yang seperti kita ketahui belum ada perubahan yang signifikan sejauh ini.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm