Ahok Akan Membongkar Rumah Yang Duduki Tanah Negara

20150830_062450_harianterbit_ahok_tunjuk_jidat_sendiri

SitusBeritaOnline , Berita Nasional – Basuki tjahaja purnama atau yang biasa di panggil ahok berkeinginan untuk membuat ruang terbuka hijau seperti apa semestinya. karena itu ia mengatakan bagi siapapun yang menduduki tanah negara akan dia bongkar dan singkirkan apa pun caranya.

“Kita cari dan tertibkan terus, supaya ruang terbuka hijau di kota jakarta bisa berfungsi seperti semestinya. tidak ada toleransi bagi mereka yang mendirikan bangunan di RTH, pasti akan kami bongkar dan ratakan.”ujar ahok.

Ruang terbuka hijau di kota jakarta di nilai sudah sangat minim, hanya ada 9 persen RTH di DKI jakarta. salah salah ruang terbuka hijau adalah daerah kalijodo yang akan di bongkar semua bangunan di daerah itu pekan depan oleh petugas pemprov DKI.

“Kalau kita tertibkan dan mendapat 30 persen ruang hijau, dan kita beli lagi daerah untuk di jadikan ruang hijau biar menjadi 33 persen. nah berarti kita sudah melebihi target yang ada di UU. bayangkan kalau jakarta yang sekarang RTH nya hanya 9% menjadi 33%, kan jakarta jadi lebih terang. lanjut gubernur bermata sipit tersebut.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:12 pm