Ahok Akan Membongkar Tenda Darurat Yang Di Bangun Di Tanah Negara

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok Akan memberi peringatan kepada warga yang menghuni tenda darurat usai di lakukan penertiban. ahok mengancam akan menuntut warga yang telah menduduki tanah negara.

Agen Bola

“Menurutku tenda itu bukan tenda kemanusiaan, karena tenda yang di bangun di tanah negara. saya sudah suruh walikota untuk membuat surat untuk memperingati warga. kami bisa menggugat mereka,” kata ahok.

Warga pasar ikan dan kampung akuarium telah tinggal di tenda darurat karena tidak mau di pindahkan ke rusun yang telah di sediakna pemprov kepada mereka. tenda darurat yang ada adalah sumbangan dari sejumlah LSM dan politisi DKI.

Sejumlah warga yang awalnya bersedia untuk di relokasi ke rusun malah balik kembali ke luar batang dan mereka memilih untuk tinggal di tenda. alasan mereka balik adalah dekat dengan tempat kerja mereka sebagai nelayan.

Namun ahok menilai tenda yang di berikan berbagai kalangan bukanlah tenda kemanusiaan karena pemprov sudah menyiapkan hunian rusun dengan fasilitas yang lebih layak untuk di tinggali daripada tenda darurat.

” Tenda kemanusiaan itu lebih cocok di bangun bagi orang tidak mempunyai rumah dan tidak dapat makan dan minum. sekarang saya pindahkan mereka ke rusun di kasih tempat tinggal yang layak, di sediain bus untuk berangkat kerja dan sekolah. apa itu tidak layak,” ujar ahok.

Share This: