Ahok Akan Tetap Dalam Jalur Independen Dalam Pilgub 2017

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok akan terus dalam jalur independen ke DKI Pilgub 2017. Namun Golkar kemudian membuka pintu untuk Ahok berjalan bersama dalam suksesi ke arah ibukota.

Agen Bola

“Jika Anda melihat sekarang, Ahok masih direspon secara positif oleh masyarakat. Kami masih ingin memiliki di belakangnya, tapi masih melihat bagaimana situasi di masa depan,” kata juru bicara Nurul Arifin Golkar setelah argumen di Foodtopia, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5 / 2016).

Ahok tidak pernah kotak Golkar untuk masuk Senayan. Tapi kemudian ia pindah ke Gerindra yang dapat dipasangkan dengan Cawagub Jokowi di Jakarta gubernur pemilu 2012.

“Jika saya tidak salah ketika ia mengundurkan diri presiden KPU pemilu Golkar pada saat itu. Bila Anda ingin maju cawagub Ahok Pak Jokowi program sendiri Gerindra KTA, KTA dapat memiliki dua atau mungkin tiga, jika pihak yang sama yang dulu,” katanya Nurul kemudian.

Nurul sinyal Golkar menegaskan positif sejauh Ahok. Meskipun partai berlambang pohon beringin ini masih mempertimbangkan kandidat lain, seperti Yusril Ihza Mahendra sering berkomunikasi.

“Karena kita baik di Ahok, hanya kadang-kadang Ahoknya dapat meminta …” kata Nurul, tersenyum dan tidak melanjutkan kata-katanya.

Untuk hal itu pihak golkar masih memikirkan akan mendukung ahok atau tidak. hal itu masih akan di pertimbangkan oleh petinggi petinggi partai golkar dalam waktu dekat ini.

Share This: