Ahok Berencana Membuat Program Baru Yang Bisa Membantu Masyarakat

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok berencana untuk membuat program baru untuk masyarakat jakarta. Dia ingin fokus pada penyediaan subsidi sembako bagi warga Jakarta.

Agen Bola

“Aku menulis bahan makanan DKI bersubsidi namun penggunaan kartu. (Jadi) tidak menjual,” kata Ahok di kota Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/05/2016).

subsidi ini pada makanan dasar akan dilaksanakan melalui Jakarta Satu kartu dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2. Kartu Master Card Visa dapat digunakan untuk semua jenis pembayaran.

Dari bus dan pembayaran transportasi umum, membayar uang sewa, belanja di supermarket, pedagang makanan ringan kaki lima (PKL). Untuk penerbitan kartu ini, Pemprv Jakarta menyebabkan banyak bank kepada Bank Indonesia kepada bank-bank swasta.

“Oleh karena itu, kartu Jakarta A Juni sangat penting. Perjalanan bus diakses untuk tidak membayar. Tanpa mengurangi tanggung jawab kita. Rumah itu. Kedokteran, kesehatan tanggung jawab kami. Dengan cara ini momentum bisnis kami,” kata Ahok.

Tidak hanya itu, cagub calon incumbent juga ingin membuat program yang dapat membawa pengusaha kelas menengah. harapan Ahok, pendapatan dari pengusaha di kelas menengah pemerintah kota dan bukan PBB.

“Pengusaha akan dipaksa untuk muncul berarti menggunakan Bank DKI dan, Bank DKI jika mereka sudah membayar pajak tidak melebihi mereka? Jika saya bisa melampaui USD 4,7 miliar setahun harus membayar 1 persen dan 20 persen untuk kota” katanya.

Pemerintah kota tidak mengurangi pendapatan daerah dari PBB. Setelah merilis biaya nilai rumah tangga jual kembali PBB di bawah $ 1 miliar, sekarang Ahok rencana Ulasan pembebasan pajak untuk rumah 100 meter persegi.

“Saya lebih suka pajak itu diambil dari pengusaha. Jangan diambil oleh orang-orang yang tinggal di rumah. Jika Anda mengatakan Anda memiliki rumah Anda memiliki bisnis rumah, yang akan dibebankan ke bisnis,” kata Ahok.

“Jika orang-orang pensiun, memasak hidup di rumah saya sendiri, gaji hampir, PBB harus beradaptasi perjalanan yang saya lakukan. Jadi ada yang mengatakan inilah menangkap? Pajak yang dipotong dari orang-orang Anda sendiri atau orang asing Ya aneh, benar-benar,” dia menambahkan.

Ahok diselenggarakan sehingga pendapatan dan pengeluaran daerah dapat berjalan seimbang. Saya tidak ingin warga untuk mengisi banyak, tetapi Anda ingin memberikan kenyamanan bagi warga sebanyak mungkin. Salah satu cara, Ahok dan mengurangi pengeluaran biaya personil.

“Itu sebabnya PNS harus dikurangi terus. Aku tidak pernah ingin berterima kasih pegawai negeri. Gunakan TKD (Kinerja Alokasi Daerah), KPI (Key Performance Indicator), jika tidak dalam perjanjian berhentiin. Jika nyolong berhentiin” kata.

“Jadi apa? GL begitu kecil dan efisien. Tapi, lebih kuat, lebih jujur. Berikut bekerja lebih cerdas Karena gaji mereka atas sektor swasta rata-rata,” tambahnya Ahok finish.

Share This: