Ahok Bertujuan Membangun 50.000 Unit Rusun Untuk Warga Ciliwung

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok bertujuan membangun 50.000 unit rumah di 2017. menara harus memberikan prioritas kepada warga direlokasi dari tepi Sungai Ciliwung. untuk membuat tujuan menjadi kenyataan, pemerintah kota telah menganggarkan Rp 8 triliun pada 2017. Tujuan anggaran terbaru di menara bangunan akan selesai pada tahun 2018.

Agen Bola

“Kami mengalokasikan Rp 8 miliar hingga 50 ribu unit. Tahun ini kami mulai mendapatkan hingga 20 ribu unit menara,” kata pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama di kota Jakarta, Kamis (19/05 / 2016).

Berdasarkan data dari pemerintah kota, ada sekitar 50 sampai 75.000 keluarga (KK) di tepi Ciliwung akan direlokasi, sehingga normalisasi sungai sepanjang 19 kilometer selesai pada 2018. Oleh karena itu, sungai terbesar di ibukota yang dapat menarik air.

“Nanti Ciliwung bangga menjadi tujuan wisata. Detil Jakarta ingin bermain sungai di sana, atau laut atau kota,” kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur mengatakan, flat dengan fasilitas seperti apartemen akan dibangun di pusat kota, asrama murah. Torres dapat berada di tepi Ciliwung dan tanah milik TNI dibangun DKI.

“Orang-orang yang bekerja di Jakarta dapat menyewa kos harga apartemen. Saya pikir lebih banyak lahan untuk membangun blok apartemen di polisi militer, bukan kota yang dibeli. Jika kota dapat, ada orang yang menjual bisbol lantai ketika saya menjadi gubernur lagi, “kata Ahok.

Ahok juga disebutkan di atas, target 19 kilometer Ciliwung sungai normal, baru sembilan kilometer ditangani.

Oleh karena itu, segera pindah warga Ahok Ciliwung tepi sungai ketika menara yang siap untuk dihuni. Bukit Duri di antara 460 bidang baru 84 yang setuju pindah ke flat Rawa Bebek pada bulan Juni.

Selain Rawa Bebek, Ahok mengatakan pemerintah kota juga menyiapkan dua menara lainnya, menara dan pasar rumput pasar minggu datar terintegrasi dengan orang pasar.

Share This: