Ahok Dikabarkan Merasa Ragu-ragu Untuk Maju Lewat Jalur Independen

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok dikabarkan ragu-ragu memilih untuk melanjutkan di jalan perseorangan atau digabungkan kembali ke PDIP. Namun Ahok menegaskan bahwa tidak akan berpindah jalur.

Agen Bola

Ahok mengaku masih berkomunikasi dengan PDIP. Namun dia mengatakan bahwa komunikasi tidak akan mengubah maju melalui penciptaan jalur independen.

“Jika dibawa ke partai politik, itulah yang saya katakan tidak nyaman di Teman Ahok kecil sudah berjuang mati-matian,” kata Ahok saat ditemui di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat.

Ahok menegaskan, jika ada pihak-pihak yang berniat untuk membawa dirinya, teman bersama Ahok lebih disukai. Komunitas Friends Ahok, Ahok, yang sudah berjuang untuk mendapatkan dukungan untuk kartu ID Anda untuk daya sekitar 1 juta kartu ID kata.

“Jika saya, saya katakan, saya lebih memilih teman lezat kanan Ahok. Tidak ada, sudah berjuang sampai mati. Sejak awal cinta yang saya tahu PDIP, dan saya memberitahu Anda teman Ahok dapat satu juta (dukungan KTP) jadi, itu berarti Anda benar-benar berjuang, saya bergabung, tingkat output yang enggak. sebenarnya dari dulu juga harus (dukungan PDIP), “kata Ahok.

Bahkan, kata Ahok, jika terpilih pertama mengambil PDIP, maka dia tidak boleh dikenai uji kesesuaian. “Pasti dong. Kan dan sebagai bagian dari PDI-P yang pertama. Ini adalah Bu Mega memiliki hak prerogatif,” katanya.

Sejauh ini, hal ini terlihat dalam rekening @TemanAhok, kartu identifikasi dikumpulkan hingga Rabu (1/6) lalu maksimal 923 793 000 kartu ID dikaitkan. Artinya, untuk memenuhi syarat satu juta kartu ID Ahok, Teman Ahok adalah untuk mengumpulkan 76.207 KTP baru.

Share This: