Ahok Dikabarkan Telah Menghubungi Kedutaan Besar Indonesia Di Singapura

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok dikabarkan telah menghubungi Kedutaan Besar Indonesia di Singapura soal dua pendiri teman Ahok Ayuningtyas Amalia dan Richard Saerang ditahan oleh petugas imigrasi karena diduga puhak Singapore telah menyelenggarakan politik di sana. Selama kejadian ini.

Agen Bola

Ahok mengatakan ia hanya belajar Acara terakhir Ahok Teman di Singapura setelah kasus penahanan dan Richard Amalia menonjol dalam serangkaian media. Ahok segera menghubungi KBRI di Singapura untuk mengkonfirmasi berita penangkapan.

“Saya tidak punya komunikasi dengan Kedutaan dan anak-anak menitip ditahan di imigrasi,” kata Ahok.

Namun, Ahok berterima kasih atas antusiasme yang besar dari pendukungnya di beberapa negara. Ke depan, Ahok juga memintanya untuk lebih berhati-hati dalam mengungkapkan antusiasme pendukung dukungan mereka.

Amalia Ayuningtyas dan Richard Saerang ditangkap dan terisolasi Imigrasi Singapura. Berdasarkan cerita kedua, mereka ditahan selama 12 jam di “Negeri Singa ‘itu.

“Saya ditahan selama 12 jam, namun ditangkap dalam kasus ini tidak berarti sesuatu yang serius. Tapi emang pada dasarnya, jika kita tidak bisa kembali hari itu, harus kembali pada penerbangan berikutnya,” Amalia tiba di Bandara Soekarno-Hatta mengatakan, Tangerang, Banten.

Amalia mengatakan, tanpa kartu ID koleksi acara di Singapura. masyarakat Indonesia ada Amalia diundang untuk berpartisipasi dalam bazaar festival makanan. Tapi ada kesalahpahaman mengenai berita.

“Nah, sebagai hasilnya, acara tetap berjalan dengan lancar, tetapi dengan syarat bahwa ia tidak bisa masuk,” katanya.

Share This: