Ahok Dikabarkan Telah Terlena Godaan Yang Disajikan Oleh Parpol

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok dikabarkan telah terlena godaan yang disajikan oleh parpol mulai dikritik oleh relawan teman Ahok. Salah satu anggota dari teman ahok, I Gusti Putu Artha mengatakan akan ada banyak orang yang tidak suka partai politik bisa menarik dukungan untuk Ahok. karena semua orang DKI maupun di negara indonesia sudah merasa dari dulu sudah sering di tipu orang yang mengatakan mereka wakil rakyat.

Agen Bola

“Bahkan di kelompok saya telah WhatsApp sampai Ahok menjelang partai politik kita ingin kehilangan dukungan yang telah dikumpulkan,” kata Putu Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (2016/06/11).

Dia mencatat bahwa setelah komisioner Komisi, jika Ahok muka melalui partai politik harus berpikir tentang apa yang di dalamnya dan apa kerusakan. Juga, ketika pemain depan secara independen.

Oleh karena itu Putu menyarankan Ahok tetap maju melalui cara yang independen. Apalagi saat ini, meski telah berkembang melalui jalur independen, Ahok tetap didukung oleh dua pihak, yaitu Hanura dan NasDem.

“Oleh karena itu, kami menyimpulkan muka yang lebih baik melalui jalur alami,” kata Putu.

Basuki Tjahaja Purnama Hubungan (Ahok) dan dinamis akhir-akhir ini PDIP. Kemungkinan duo Ahok-Djarot dibahas lagi. Namun, PDIP tidak mungkin mendukung Ahok mengatakan jika Gubernur Jakarta maju sepanjang jalur yang terpisah. Namun, itu juga telah beberapa kali menegaskan Ahok akan tetap teguh di jalur independen.

Share This: