Ahok Ingin Pengembang Mengurus Trotoar Yang Ada Di Jakarta

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok ingin pengembang untuk membangun properti trotoar di Jakarta. Tidak hanya itu, pengembang kemudian juga diperlukan untuk menjaga trotoar.

Agen Bola

“Saya ingin kembali untuk menciptakan bagian kewajiban baru lagi. Jadi anggaran pemeliharaan perkerasan atau anggaran negara tidak lagi digunakan, semua dituduh oleh pengembang,” kata Ahok.

Ahok mengatakan, untuk mengurus semua trotoar di Jakarta, latar belakang yang sangat besar diperlukan. Bahkan, mengatakan bahwa jika penggunaan dana anggaran dapat memakan waktu hingga 25 tahun.

“Jika Anda ingin Beresin trotoar di Jakarta, seperti lamanya waktu trotoar 1.300 kilometer dua kanan dan kiri sehingga 2.600 km, jika hanya dianggarkan Rp 50 juta menjadi Rp 100 miliar per tahun di 25-50 tahun itu membutuhkan waktu saja selesai, “katanya.

Ahok mengatakan kebijakan seperti itu telah diterapkan di negara-negara maju. Bahkan di negara-negara tetangga, Malaysia telah menerapkan kebijakan ini.

“Jadi pemilik bangunan juga diperlukan untuk menjaga dan mengatur trotoar di depannya, dengan adanya pengembang yang membantu menjaga trotoar yang ada di pinggir jalan dapat memberikan waktu untuk kami buat mengerjakan pekerjaan lain,” katanya.

Sementara itu, Ahok mengatakan, uang tunai pajak memasuki kota dari pengembang akan untuk keperluan lain, seperti transportasi, pendidikan dan kesehatan.

“Jadi pajak pengembang dibayarkan akan dikembalikan ke kesehatan, transportasi dan pendidikan. Anggaran masih dikembalikan ke masyarakat,” katanya.

Share This: