Ahok Mengatakan Bakal Membangun Tempat Khusus Untuk Para Pendemo

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok mengatakan secara umum akan membangun tempa bagi pengunjuk rasa ingin tindakan dekat istana. bangunan di Silang Monas aspirasi Taman Northwest, gambir, Jakarta Pusat, untuk mewujudkan pengunjuk rasa keinginan.

Agen Bola

Aspirasi taman adalah sekitar 100 meter dekat istana. Selama ini para demonstran untuk melakukan kejahatan di rotunda dari BI atau patung kuda.

“Kami bangun dari akhir April. Lokasi di lokasi yang diundang oleh pemerintah gambar,” kata Kepala Dinas Taman dan Pemakaman, Diah Ratna Kurniati, Sabtu (2016/05/14).

Menurut Ratna, taman ini dibangun atas perintah Ahok. Juga taman dibangun atas permintaan para demonstran yang ingin Ulasan terdengar mereka untuk aspirasi istana.

“Tapi ada demonstrasi pengunjuk rasa di dekat istana. Begitu jarak 100 meter dekat istana,” tambahnya.

The Park kemajuan konstruksi aspirasi adalah 30 persen. Saat ini sedang dikembangkan tanah konstruksi.

Aspirasi taman dibangun atas kerja sama antara pemerintah kota dengan Holcim Corporate Social Responsibility (CSR). Seluas 1.000 meter persegi akan dilengkapi dengan bangku-bangku dan taman.

“Untuk demonstrasi pengaturan 1.000 orang. Kemudian, di taman itu ada kata-kata positif seperti Hatta pasang. Kami juga akan bertambah banyak cahaya. Untuk Pak Ahok ingin cerah,” katanya.

Selain pengiriman aspirasi, aspirasi Taman juga dapat digunakan untuk selfie. Bahkan untuk anak-anak taman adalah dukungan yang besar.

“Taman ini aman untuk anak-anak,” Ratna yang ingin taman selesai sebelum ulang tahun Jakarta pada 22 Juni 2016 kata.

 

Share This: