Ahok Mengatakan Kekuasaan Bukanlah Miliknya Melainkan Milik Allah

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok Mengatakan untuk tetap mempertahankan posisinya dalam kasus Pilgub 2017. Namun, Ahok mengaku tidak ada ambisi untuk Werner di kemudi kekuasaan.

Agen Bola

“Aku diajarin dalam agama, kekuatan yang dimiliki Allah. Saya hanya fokus di tempat kerja,” kata Ahok saat meninjau siswa dan sekolah dasar di Santa Maria, Jl Juanda, Jakarta Pusat, Senin (16 / 05/2016).

Dia yakin bahwa ketika bekerja dengan benar, maka hasilnya akan maksimal. Semua kembali kepada orang-orang yang akan memilih.

Di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat Ahok juga menegaskan bahwa sebelum Komisi Pemilihan dan Otoritas pemilu. Dia disebut informasi elektabilitasnya meletakkan.

“Posisi ini terlalu kecil, yang ingin saya lakukan benar-benar ada persepsi yang enggak-enggak” Ahok kata.

Ahok hanya tidak ingin pemilihan gubernur pada 2017 DKI diwarnai dengan fitnah dan didistribusikan. Lebih baik mengatakan, keberanian untuk menguji cagub tentang kekayaan mereka.

“Saya muak dengan kemunafikan bermain dengan negara ideology.’ve Pernah melakukan satu bab, Bab berinvestasi tes ketika ia masih di Komisi II. Siapa yang ingin nyalon harus mencoba hartabya dari mana. Kalau enggak sesuai enggak bisa datang” , Ahok mengatakan,

Diwawancarai lagi setelah acara, maka Tirrenus Ahok banyak yang ingin nyagub. “Saya tidak tahu janji saya, apakah Anda harus menunggu untuk ID kartu. Ya benar, begitu juga foto-foto saya hanya tertawa. Tenang, belum tentu ikut. Kan Jadi saya tidak ingin berpartisipasi,” kata Ahok.

Foto-foto tersebut Ahok adalah wakil ketua Komisi Pemilihan DKI Sumarno. Ketika calon gubernur Ahok, tentu saja, foto-foto dengan Presiden Komisi Pemilihan akan dibahas dan diberhentikan keluhan tidak DKPP.

 

Share This: