Ahok Mengatakan Sedang Mencari Tanah Buat Di Bangun Rusun

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok mengatakan bertujuan untuk mendarat untuk membangun rumah susun (flat). Tanah terutama diarahkan gedung apartemen tua.

Agen Bola

Ahok mengatakan ia ingin meluruskan atau apa yang dikaitkan dengannya. Kontrol dari permukiman yang dibuat oleh pemerintah kota selalu diikuti oleh penghapusan warga yang terkena dampak untuk menara.

“Jadi prinsip-prinsip ini yang orang-orang seperti fitnah. Fitnah, naksir, kayak Luar Batang (Penjaringan, Jakarta Utara) adalah sama. Ini adalah Luar Batang Aku bilang Ibu Ika Lestari Aji (Kepala Departemen Perumahan DKI) untuk membeli mereka yang ingin untuk membangun apartemen. ada orang yang bersedia untuk menjual apartemen tanah, kita beli. kita ingin berubah begitu datar, “kata Ahok di Kampung Melayu, Jakarta timur, Rabu (2016/05/18).

Hal ini juga terus Ahok, yang juga berencana membangun menara tidak jauh dari spatula lokasi lama. Namun, jika sudah selesai masalah tepi sungai.

“Jika sungai baik-baik saja, kami berada di sana untuk membuat istirahat tanah (bumi) spatula. Tidak akan bangun menara. Jadi konsep yang kita lakukan,” katanya.

Sementara itu, Ahok menjelaskan mengapa partainya tidak terlalu kuat untuk pengerukan di Sungai Ciliwung. Karena jika apa yang dilakukan permukiman kemudian ada tidak jauh dari sungai akan hancur.

“Kenapa tidak berani untuk mengeruk Ciliwung? Meskipun banyak alat berat, truk banyak. Jika kapal keruk, rumah-rumah yang direklamasi oleh alam akan runtuh,” katanya.

“Jadi masalah kita hanya datar. Saya mengatakan kepada Ibu Ika, tahun depan harus menerima hingga 50 ribu rumah. Tahun ini 20 ribu tahun depan 50.000. Setiap tahun di bangun dari 50 ribu unit. Bahkan, untuk militer atau polisi bahwa kami sedang membangun apartemen. untuk bisbol sewa lagi. karena hampir semua (rumah) di sungai menyewa, “tambahnya Ahok.

Share This: