Ahok mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar karena telah Mendukungnya

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar karena telah didukung. Namun Ahok juga cukup terkejut melihat betapa cepat intervensi memutuskan untuk mendukung dirinya.

Agen Bola

“Ya, kami ucapkan terima kasih kepada semua Teman di partai Golkar. Itu berarti mereka telah berkomitmen untuk mendukung saya. Mereka mengatakan suara Golkar adalah suara rakyat. Kemarin menelepon saya, ‘Kok cepet benar-benar membawa?'” Kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (2016/06/15).

Sebelumnya, Plt Ketua Golkar DPD DKI Yorrys Raweyai menunjukkan mengapa dukungan elemen kecepatan Golkar Ahok, yaitu, pencarian untuk pembukaan pendaftaran memahami Yorrys dimulai pada bulan Juli.

Selain itu, Ahok mengaku telah bertemu dengan banyak gambar dan pejabat Golkar, termasuk Yorrys. Bahkan di sekolah tinggi, Ahok juga sudah tahu Golkar karena ahok sudah pernah bergabung dengan partai berlambang pohon beringin itu.

“Jika Anda menunjukkan gambar dari ayah saya, mengenakan Golkar Safari, yang shock. (Foto) yang sama Pak Soedarmono (mantan Ketua Golkar),” kata Ahok.

Golkar menjadi pihak ketiga yang menyatakan dukungan untuk Ahok. Sebelumnya, ia telah meninggalkan NasDem dan Hanura yang menyatakan dukungan Ahok mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta pemilihan gubernur 2017. Dengan dukungan dari Golkar, Ahok telah maju alternatif untuk partai-partai politik pemilihan gubernur Jakarta.

Share This: