Ahok Menilai Banyak Pihak Yang Bermain Dalam Pembelian Lahan Di Daerah Cengkareng

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok menilai banyak pihak yang bermain dalam pembelian lahan di daerah cengkareng. karena gara – gara lahan tersebut, pihak pemprov DKI di nilai sudah membeli lahan sendiri dengan harga selangit sebesar 668 milliar.

Agen Bola

Ahok memperoleh informasi, penjual pemegang Sertifikat Hak Milik (SHM) seluas 4,6 hektar menggugat pemerintah kota ke pengadilan. Dalam bahan gugatan, disebut rencana yang belum dilunasi pembayaran tunai dari 668 juta rupee. Pembayaran Anda masih kurang dari Rp 200 miliar.

“Ada yang menyebut tuduhan itu, teman sekamar belum menerima Rp 200 miliar tahanan,” kata Ahok.

Ternyata ada yang menolak 200 miliar rupee adalah dibayarkan kepada penjual. Dari sini Ahok tingkat, proses pembayaran tidak arah yang tepat. Ahok selalu meminta pembayaran untuk mekanisme transfer, tidak pembayaran tunai fisik. Setelah semua, bagaimana bisa mentransfer uang lebih aman dan aman colong-menyolong kegiatan.

“Jika ditangkap, proses pembayaran tidak benar, maka? Saya minta semua pembayaran transfer” kata Ahok.

Entah bagaimana uang Rp 200 miliar penjual belum dibayar semua tanah. Ahok meminta para pihak untuk menangani pembelian, tapi semua menutup-nutupi alasan sebenarnya seperti.

“. Mereka ingin Pilon sendiri Dan mereka berkata, ‘Oh, kami percaya dapat menjadi kuasa, Sir Berikut mah LAH banyak pemain sandiwara Hammy Kegagalan (Piala) Oscar oleh semua ..” Kata Ahok disebut penghargaan di Amerika Serikat untuk yang terbaik aktor.

“Bu Toeti (penjualan / dukungan SHM) hak untuk menuntut di pengadilan, kata bisbol menerima 250 miliar rupee. Ini berarti bahwa mata uang dong, menyimpulkan,” kata Ahok.

Ahok ingin tahu di mana sih uang mengalir 200an miliar. KPK dan PPATK Pusat tentu bisa melacak aliran uang ini.

“Tentu saja Plotting, PPATK langsung dapat menemukan mengapa, Anda tahu mengapa menarik uang tunai, Rp 200 miliar. Apakah Anda ingin cinta?” kata Ahok.

Share This: