Ahok Pada Hari Kedua Ramadan Meluangkan Waktu Buka Puasa Dengan Masyarakat

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok pada hari kedua Ramadan meluangkan waktu untuk berbuka puasa dengan masyarakat. Dalam persahabatan pertama Ramadan, Ahok pilih daerah Kedoya, Jakarta Barat.

Agen Bola

Daftar AFP, Selasa (2016/06/07), persahabatan acara Ramadan diadakan di Masjid Nurul Iman, Jl Kosmos RT 02 RW 01 Utara Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ahok mencapai lokasi yang tepat pukul 17.00. Mengenakan batik coklat lengan panjang, langsung disambut Ahok Desa dan Kecamatan, dan para pemimpin agama setempat. Bukan untuk melupakan orang yang pernah tahu badai hari ini Ahok datang ke lingkungan Anda untuk berpartisipasi berbuka puasa bersama.

Setelah pengiriman bantuan BAZIS, Ahok memberikan sambutan di depan ratusan orang Masjid Nurul Iman peziarah dan warga RW 02 Jalan Cosmos.

“Saya atas nama pemerintah provinsi swasta dan mengucapkan selamat berpuasa dan pengampunan. Beberapa dari kita untuk melaksanakan tugas yang pasti ada yang suka dan juga tidak suka kadang-kadang ada luka atau sesuatu yang tidak menyenangkan,” kata Ahok sambutannya.

“Seperti memfitnah ingin menghancurkan masjid luar batang. Dan kami ingin membumbui. Apa yang saya ingin membukanya karena laut adalah bendungan pantai telah melampaui tanggul yang ada, tanggul yang awalnya 1,8 meter akan meningkat menjadi 3,8 meter , “kata Ahok.

Dia juga mengatakan kemudian di daerah Masjid Raya Daan akan dibangun dengan luas bangunan lebih dari 1 hektar.

“Tahun ini kami akan membangun 20.188 unit rumah. 52 ribu rumah juga akan dibangun. Kita sekarang melakukan rumah untuk membayar $ 1 juta tidak PBB,” kata Ahok.

Juga ia mengharapkan bahwa semua anak-anak dan generasi masa depan dapat menjadi cerdas dalam dunia akademis dan agama.

“Percakapan dengan Mr. papan masjid kemarin pagi, kami MTQ tidak diambil (peserta) dari daerah lain. Jadi kita ingin semua anak di bawah 12 tahun harus menutup Quran. Tapi kami ingin anak-anak seperti doa, tapi tidak sekolah, yang tidak boleh. Kami ingin semua anak memiliki ilmu pengetahuan, “kata Ahok.

“Melalui puasa yang diharapkan akan lebih introspektif dan koreksi diri”, pungkasnya.

Share This: