Ahok Sampai Sekarang Masih Di Bayangi Kasus RS Sumber Waras

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – {agen judi bola} yang menuduhnya melakukan korupsi. meski begitu relawan yang di namakan teman ahok itu tetap yakin ahok tidak ada terlibat dalam kasus itu.

Agen Bola

“Kami yakin pak Ahok berada dalam jalan yang benar. Kami percaya bahwa itu perlu untuk menetapkan prosedur yang tepat dan tidak ada kerusakan telah terjadi di sini,” ujar Law Ahli Ahok teman, Andi Syafrani.

Disampaikan dalam diskusi kontroversial ‘Cari sumber Sane’ di Warung Daun, Cikini. Hadir pula Wakil Presiden Kamar Fadli Zon, wakil presiden Parlemen Abraham Lunggana, ahli hukum pidana Hery Firmansyah dan Divisi Penelitian dari koordinator ICW Febri Hendri.

BPK dinyatakan di atas ada kerugian bagi negara dalam pembelian tanah Sumber Waras. Namun, bagaimanapun, Komisi harus menemukan pelanggaran hukum dalam kasus tersebut.

Andi dicatat bahwa masyarakat harus percaya juga asuhnya untuk lembaga penegak hukum. Tidak hanya Anda dapat memilih waktu deklarasi entitas sesuai dengan kehendak.

“Kita tidak bisa membedakan jenis. Ketika tidak cocok maka Anda tidak setuju, dan sebaliknya,” katanya.

Wakil Presiden Alexander KPK sebelumnya dilaporkan Marwata menyebutkan sulit untuk menaikkan status kasus penyelidikkan membeli tanah R.S penelitian sumber tingkat Sane. Berdasarkan laporan dari tim peneliti dari Komisi, Alex mengatakan, mereka telah menemukan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta dalam hal ini Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

“Jika dikaitkan dengan Sane Sumber Ahok contoh, penyalahgunaan wewenang atau ilegal dalam apa yang selalu dikaitkan dengan respon sebagai gubernur. Ini bukan penyidik kami ditemukan,” kata Alex.

Ahok juga dengan tegas menyatakan bahwa ada kesalahan dalam membeli tanah. Karena pemerintah kota membeli tanah berdasarkan nilai kena pajak.

“Salah satu di mana pembelian seperti itu? Apa yang menentukan posisi sertifikat itu bukan aku. Itu menentukan zonasi NJOP, bukan aku. The warisan masa lalu,” kata Ahok.

Share This: