Ahok Sindir Lambhorgini Lulung, Lulung Lapor KPK Soal RS Sumber Waras

035846000_1435325898-haji_lulung2

SitusBeritaOnline , Berita Nasional – Abraham Lunggana atau yang biasa di panggil lulung wakil ketua DPRD DKI jakarta di kabarkan akan mendatangi KPK. lulung akan mengajak beberapa anggota DPRD DKI ke KPK untuk menanyakan perkembangan RS sumber waras yang di duga melibatkan ahok atau basuki tjahaja purnama.

Gubernur DKI jakarta ahok juga gak mau ketinggalan, dirinya pun menyindir lambhorgini yang di miliki lulung dengan kata ” buat apa punya lambhorgini bila tidak bayar pajak”.

“pak lulung itu masih harus banyak belajar hal, contohnya dirinya punya lambhorgini tapi idak bayar pajak, apa mungkin mobil tersebut hanya ia pinjam? sekarang pak lulung mau mendatangi KPK. Tapi dia lupa cara kerja KPK prosesnya 45 hari setelah anda membuat laporan,” terang ahok di kodam jaya, jakarta.

Ahok berani menyenggol soal mobil bermerk lambhorgini lulung karena mobil tersebut pernah di tahan polisi. mobil mewah tersebut di kandang oleh polisi karena tidak memiliki surat – surat yang lengkap. menurut ahok, mungkin orang – orang KPK masih ingat masalah lambhorgini lulung yang tidak mempunyai surat lengkap.

Dalam hasil audit BPK, pemprov DKI yang telah membeli lahan RS sumber waras untuk di bangun sebuah rumah sakit ditemukan adanya uang yang hilang atau bisa di bilang di korupsi sebanyak 191 milliar, karena pembelian ada perbedaan dengan NJOB. namun gubernur DKI ahok sudah membantah telah mengelapkan uang negara, menurut dirinya pembelihan lahan tersebut sudah sesuai aturan dan dirinya sama sekali tidak melakukan korupsi.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm