Ahok Sudah Menyiapkan Rumah Susun Buat Warga Kalijodo

CIZ6fZneuR

SitusBeritaOnline , Berita Nasional – Ahok mengatakan sudah menyiapkan rusun buat warga kalijodo sebanyak 400 hunian yang akan di relokasi. dia juag tidak mau perduli dengan adanya warga yang merasa terancam dan diintimidasi pasca pemprov DKI mengeluarkan SP1 untuk segera membongkar bangunan-bangunan yang di nilai menduduki tanah negara.

“Kita santai saja, urusan ancam mengancam itu urursan kedua bagi saya. yang penting rusun sudah siap untuk menampung para warga kalijodo. kalian tenang saja, bila mereka pindah kami akan tetap melakukan pembongkaran bangunan yang ada di sana.” lanjutnya.

Gubernur DKI ahok tidak pernah mau ambil pusing soal sebagian yang menolak untuk dipindahkan ke rusun yang telah di sediakan, warga bersikukuh untuk tetap di sana walau bangunan akan di bongkar dalam waktu dekat ini.

Ahok mengatakan pemprov DKI akan tetap meratakan bangunan yang ada di kalijodo supaya tidak ada yang tinggal di sana lagi.

“kami akan meratakan bangunan yang telah di bongkar dengan tanah. paling mereka yang bersikukuh ingin tetap bertahan di sana bingung mau tidur di mana. kami akan sediakan bus buat para warga untuk di bawa ke rusun, bagi yang gak mau naik ya sudah. silahkan saja bila mereka mau tinggal di langit terbuka, saya yakin mereka tidak akan bertahan lama karena ini sedang musim hujan.” lanjut ahok.

Gubernur bermata sipit ini juga menegaskan, pemprov DKI tidak akan memberikan konpensasi apa pun kepada warga yang di gusur selain rusun yang beridentitas DKI jakarta. kami juga akan membantu warga yang ingin pulang ke kampung halaman mereka.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm