Ahok Tampaknya Bersedia Untuk Mengambil Jalan Partai Politik Untuk Pemilihan Gubernur DKI

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok tampaknya bersedia untuk mengambil jalan partai politik untuk pemilihan gubernur Jakarta dari tahun 2017. Tapi sekarang telah dikonfirmasi adalah ketidakpastian terkait.

Agen Bola

“Secara pribadi, saya lebih suka independen, jujur,” kata Ahok kepada wartawan tol di gedung parlemen di Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (24/06/2016).

Ahok telah mendapatkan dukungan di 2017 DKI ke depan untuk Pilgub Partai NasDem, Hanura, dan Partai Golkar. Meskipun Anda sekarang dapat menjalankan melalui partai politik, tapi ahok lebih memilih maju lewat jalur perseorangan karena ia menilai tidak mudah untuk mengumpulkan KTP sebanyak yang di kumpulkan oleh relawan teman ahok.

“Tidak ada (break maju melalui partai politik). Saya harus berbicara dengan seorang teman Ahok. Jadi saya ingin tahu Anda inginkan,” kata Ahok.

Dia perlu merembuk masalah ini dengan pendukung relawan, teman Ahok. Rencananya, pendukung partai politik dan Ahok akan bertemu dengan teman-teman Ahok sebelum Idul Fitri.

Tiga partai politik yang mendukung Partai Ahok NasDem, Hanura, dan Partai Golkar. Jumlah kursi yang mereka miliki di dewan kota sudah cukup untuk membawa Ahok untuk mengambil jalan partai politik untuk pemilihan gubernur 2017 Jakarta.

Ya Ahok menganalogikan adalah partai politik yang mudah untuk mengakses jalur tol, jalan bebas hambatan. Sementara jalur independen adalah jalan yang sulit.

Share This: