Ahok tampaknya Sedang Bingung Buat Memilih Calon Wakilnya

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok tampaknya sedikit bingung untuk memilih wakil-wakil dari Jakarta pemilihan gubernur 2017. Setelah menunjuk Heru, Ahok panggilan setengah bercanda dapat dikombinasikan dengan Djarot Saeful Hidayat.

Agen Bola

Sebagai tanggapan, DPP NasDem sebagai partai politik yang memberikan dukungan Ahok, biarkan Ahok memilih pasangannya, pihak nasdem akan selalu mendukung pilihan djarot atau pun heru nantinya.

“Jika paket, NasDem menjalani Ahok untuk memilih pasangan. Sekarang kita telah memilih Mr. Hill, tapi pelatihan itu benar-benar di Pak Ahok” kata Jhonny Plat politik NasDem di ibukota, Jakarta, Kamis (02/06 / 2016).

Jhonny mengatakan, baik Heru atau Djarot keduanya memiliki kapasitas yang sama untuk menemani Ahok di pemerintah kota. Keduanya birokrat sangat terampil.

“Pak Pak diserahkan kepada Ahok, tentu saja memilih untuk meninjau situasi dan konstelasi politik. Djarot PDIP kader, tetapi tidak membawa calon PDIP, masih ada proses,” kata wakil presiden F-NasDem itu .

Menurut dia, jika hanya Ahok Djarot memilih dan mengubah arah muka Pilgub DKI melalui partai politik, NasDem justrum lebih jinak. dukungan NasDem bagi partai politik untuk memperkuat posisi Ahok memimpin DKI .

“Dua teman baik kekuatan Ahok atau kebijakan partai tidak sebaliknya, itu adalah bersinergi untuk membuat demokrasi lebih kuat dan meningkatkan nilai Pilgub DKI Jakarta,” kata NTT politik.

Nasdem pastikan akan selalu mendukung apa yang di lakukan ahok nantinya. yang di lakukan ahok pastinya yang ia pilih terbaik.

Share This: