Ahok Tegaskan Masa Depan Metro Mini Sudah Habis Di Jakarta

8a9e55ca-921a-4e3d-bc1d-ad36ddd1e8d5_169

SitusBeritaOnline , Berita Nasional РAhok diberitakan sudah di memesan bus Рbus baru untuk mengantikan metro mini yang sudah di nilai oleh pemprov DKI tidak layak di pakai atau tidak layak dijalankan lagi. bus yang di pesan oleh pemprov DKI dikabarkan bakal datang dalam 4 Р5 bulan lagi.

“LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah) Akan di datangi pemprov DKI untuk memesan Bus besar. Kemungkinan bus baru ini sepanjang 9 – 10 meter, demikian yang di sampaikan oleh gubernur DKI jakarta bapak basuki tjahaja purnama di balai kota, jl medan merdeka selatan.

Bus baru yang di pesan pemprov DKI itu dikabarkan tidak akan langsung datang dan memerlukan beberapa bulan untuk bisa sampai ke jakarta. ” Mungkin bus baru akan datang dalam kurun waktu 4 – 5 bulan mendatang. kata ahok.

Pemprov DKI juga menawarkan kerja sama dengan pemilik metro mini dan kemungkinan pemprov juga akan memakai supir metro mini supaya mereka tetap mendapatkan pekerjaan untuk memenuhi kehidupan mereka sehari-hari.

Ahok mengatakan akan mendatangkan sebanyak mungkin bus baru karena dirinya tidak ingin melihat lagi yang namanya metro mini berkeliaran di daerah jakarta, ahok juga menyediakan ruangan ber-AC dan non-AC di dalam bus. tarif berkisar 3.500 – 4.000.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm