Ahok Telah Menerima Hibah Lima Bus Dari Tahir Foundation

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – {agen judi bola}. Lima bus akan dioperasikan oleh PT Jakarta Perhubungan sebagai wisata bus double-decker. 5 bus yang di hibahkan oleh tahir akan di gunakan ahok buat kepentingan warga DKI.

Agen Bola

presentasi Bus diadakan di halaman Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (2016/06/17). Selain Ahok dan Ketua Mayapada Group, Sri Dato Tahir, juga dihadiri oleh Direktur PT Budi Transjakarta Kaliwono.

Mereka memasuki bus double-decker dengan perwakilan dari Mecedes-Benz. Di lantai dasar, mungkin bermain lebih dari 175 cm harus diturunkan. Di lantai dua, atap bus sedikit lebih lega. Mereka berbicara sebentar di lantai dua bus.

bus ini kapasitas tempat duduk 62, terdiri dari 60 kursi di atas dan dua kursi di bawahnya. Ada juga dukungan kursi roda untuk penyandang cacat.

Sebelum bus datang, TransJ memiliki delapan unit bus. Setelah pendekatan bus, TransJ memiliki 13 bus.

Sebelumnya, Tahir telah memberikan kontribusi untuk lima bus Transjakarta, tetapi karena chassis tidak peraturan pemerintah yang tepat, kemudian lima bus diiperbolehkan tidak bekerja. Kementerian Transportasi telah melarang hal itu. Kini hadir lagi bus baru dengan sasis dan spesifikasi sesuai dengan peraturan pemerintah. Ini adalah bus baru, bukan modifikasi dari atas.

“Jika saat ini saya berharap tidak membongkar, tapi menambahkan lima,” kata Ahok dalam sambutannya di halaman Balai Kota.

Ahok mengatakan Jakarta membutuhkan 40 double-decker bus. Ini semua untuk melayani masyarakat dengan biaya transportasi bahkan gratis. Mekanisme pengadaan bus adalah Respobsibility Sosial (CSR) dan pengelolaan Public Service Obligation (PSO).

“Kami memberikan apresiasi tertinggi dan mengucapkan terima kasih Tahir Foundation,” kata Presiden Direktur Budi Kaliwono TransJ.

Share This: