Ahok Telah Menghadiri Peresmian Ruang Terpadu Anak Di Taman Sawo

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Ahok telah menghadiri peresmian Ruang publik Terpadu Anak (RPTRA) Taman Sawo. RPTRA dibangun melalui kerjasama Corporate Social Responsibility (CSR) PT Agung Sedayu Group.

Agen Bola

RPTRA rumah terletak di Villa Park Sawo, Cipete Utara, Kebayoran Baru.

Dalam sambutannya, Ahok berterima kasih kepada Sedayu Agung yang dibangun RPTRA ini. Secara umum, Ahok menyatakan tindakan perusahaan swasta kepada masyarakat, karena merupakan tindakan sukarela, termasuk CSR atau pembayaran kewajiban tambahan kontribusi.

“Saya dianggap sebagai pengganggu, tetapi tidak pengganggu. Mr. sukarela, Pak? Jadi bukan penjahat,” gurau perwakilan Ahok Agung, Selasa Sedayu (2016/05/31).

RPTRA dengan luas 2.692 meter persegi ini memiliki beberapa fasilitas seperti taman bermain, ballroom, menyusui, futsal, mini teater, dan dilengkapi dengan pohon-pohon.

Ahok meluangkan waktu untuk meninjau situs untuk bermain sepak bola untuk sementara waktu. Seperti biasa, ia menjadi sasaran foto dengan masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini, Ahok juga ingat bahwa kepala daerah bisa RW perhatian yang kuat untuk warganya. Masalah di lingkungan dapat dilaporkan melalui aplikasi Qlue.

Seperti kita ketahui, akhir-akhir ini ada RT dan RW untuk memprotes penggunaan Qlue. “Anda melakukan pekerjaan Anda untuk melindungi lingkungan. Lingkungan bersih juga dapat dilaporin. Kalau enggak mau laporin, lakukan Presiden RT dan RW? Saya Jumantik banyak ibu yang bisa menjadi presiden RT dan RW,” katanya Oh, oke.

RPTRA terletak di distrik perumahan perawatan. akses jalan RPTRA cukup lumayan untuk mobil untuk lulus.

Share This: