Akan Menghadapi GP Rusia, Rio Di Banjiri Dukungan

2

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Pembalap muda kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto akan kembali bersaing di ajang Formula Onei. Rio akan memulai balapan dari posisi ke-21. Sementara, rekan setimnya, Pascal Wehrlein berada satu posisi didepannya.

Seri keempat Formula One tersebut akan digelar di Sirkuit Sochi Autodrom Rusia. Meski perhelatan masih akan digelar pada malam ini namun dukungan dari berbagai pihak sudah membanjiri Rio sejak Minggu pagi ini WIB.

Duta besar RI untuk Rusia, Wahid Supriyadi bersama rombongan terlihat mengunjungi Rio pada Minggu pagi tadi. Tak ingin kehilangan momen langka tersebut, Wahid pun terlihat berfoto bersama Rio.

“Kami sangat merasa terhormat kedatangan Bapak Wahid Supriyadi, Duta Besar Indonesia untuk Rusia ke tempat kami hari ini untuk bertemu dengan Rio,” kicau akun Twitter resmi Manor Racing, @ManorRacing

Sejauh ini pencapaian terbaik Rio adalah finis di posisi ke-17 saat menjajal GP Bahrain. Sementara pada GP China, Rio hanya berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-2

Share This: