Alasan Kenapa Kamu Harus Jatuh Cinta Kepada Alpukat

b3

 

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Mungkin beberapa orang tidak suka mengonsumsi alpukat. Tetapi, ada sejumlah alasan yang membuat Anda jatuh cinta kepada alpukat sebagai buah penuh nutrisi.

Berikut 4 alasan untuk jatuh cinta kepada alpukat :

1. Menurunkan berat badan lebih mudah
Alpukat merupakan buah yang mengandung lemak, tetapi itu adalah omega 3, sehingga tak perlu dikurangi dari porsi diet Anda. Bahkan, Journal Nutrition menemukan, menambahkan alpukat dalam makan siang membuat Anda lebih kenyang dan mengurangi keinginan ngemil camilan tidak sehat setidaknya 5 jam kemudian.

2. Membuat makanan lain sehat
Ada bonus lain ketika Anda makan alpukat bersama makanan lainnya. Karena, menurut American Society for Nutritional Sciences, alpukat meningkatkan penyerapan antioksidan dari makanan-makanan lainnya menjadi 15 kali lipat

Artinya, makan alpukat membuat Anda lebih banyak amunisi untuk melawan radikal bebas dan memperlambat usia sel-sel tubuh. Sehingga, makan alpukat dapat mencegah berbagai penyakit, termasuk kanker, Alzheimer dan penyakit jantung.

3. Meminimalkan ancaman kanker
Proporsi lemak dalam alpukat terdiri dari asam oleat. Kandungan ini tidak hanya menghentikan perkembangan dan penyebaran sel kanker, tetapi juga membunuh sel-sel tumor.

4. Multivitamin

Setiap buah mengandung 26 persen vitamin K untuk kesehatan tulang, 13 persen dari B6 RDA vitamin untuk meningkatkan kesehatan otak dan 10 persen dari vitamin E RDA untuk mencegah penuaan kulit.

Share This: