Alasan Mengapa Daerah Ketiak Dan Kaki Manusia Sangat Sensitif

cara-memutihkan-ketiak-hitam-001

SitusBeritaOnline , Berita Unik – Setiap manusia  selalu merasakan geli saat seseorang menyentuh bagian ketiak dan telapak kakinya, karena 2 daerah itu sangat sensitif dengan sentuhan yang lembut.

Setiap manusia pasti memiliki area yang sensitif pada tubuh dan di yakini pasti berbeda, karena pada titik tersebut dapat menghasilkan refleks geli yang sangat bervariasi. kebanyakkan orang dapat merasakan geli saat daerah ketiak dan telapak kakinya di sentuh dengan lembut.

Karena di dua area itu memiliki konsentrasi meissner’s corpuscles yang sangat tinggi dari area lainnya. biasa bagian tubuh yang rentan terhadap geli ada di area yang jarang di sentuh oleh orang. Pada bagian ketiak mengandung pembuluh darah dan arteri, serta memungkinkan akses leluasa ke jantung karena tulang rusuk sangkar tidak lagi memberikan perlindungan kepada rongga dada di sekitar ketiak.

Leher juga mengandung bagian-bagian penting. Seperti karotid yang akan memasok darah ke otak serta batang leher yang membawa udara ke paru-paru juga terletak dibagian depan leher.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:12 pm