Alonso Disarankan Lebih Baik Pensiun Dini

17

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, absen mengikuti GP Bahrain karena cedera dari kecelakaan yang dialaminya di Albert Park. Alonso divonis tidak akan bisa sembuh dengan sempurna.

McLaren akhirnya menurunkan pembalap tes yakni Stoffel Vandoorne yang diprediksi akan tetap di balik kemudi mulai GP Bahrain hingga GP China. Alonso juga sebenarnya belum bisa dipastikan bakal fit saat mengaspal di Shanghai.

Kondisi mengerikan yang sedang dialami Alonso mengundang komentar mantan pembalap Formula One (F1), Johnny Herbert. Dia menyatakan juara F1 dua kali tersebut lebih baik pensiun karena mengalami cedera yang terlalu parah.

“Saya pikir Fernando seharusnya tidak kembali membalap. Alasan kenapa saya mengatakan itu adalah saat Fernando di level tertinggi mungkin pada 2011 atau 2012 di Ferrari, Anda selalu melihat ada keharusan dia selalu menang. Tapi, kini tidak,” kata Herbert, seperti dilansir Planet F1, Sabtu (2/4/2016).

“Saya tahu segalanya telah berubah termasuk mobil, dan soal performa dia memang tidak lagi terbaik. Saya tidak melihat itu. Fernando tidak dominan di McLaren, dan Jenson Button bahkan tampil lebih baik dari dia,” jelasnya.

Share This: