Amankah Menggunakan Alat Bantu Seks?

100030

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Terkadang wanita jarang sekali mencapai titik dimana mencapai kenikmatan dalam bercinta atau biasa disebut dengan orgasme. Pada awalnya alat bantu seks digunakan sebagai pengobatan wanita yang mengalami masalah dengan orgasme, tetapi saat ini alat bantu seks ini sudah sering di gunakan banyak orang untuk di gunakan sebagai variasi seks bersama pasangannya.

Didalam ilmu seksologi dildo itu dibutuhkan oleh mereka yang sudah tidak punya pasangan atau mereka yang memiliki pasangan yang jauh seperti pelaut dan tentara sedang berperang, sehingga itu kesepian, sebagai wanita yang normal mereka butuh menyalurkan hastrat biologis mereka oleh karena itu, penggunaan dildo boleh boleh saja, seperti dikutip Boykepedia.com.

Aman Tidak Alat Bantu Seks?

Pengunaan alat bantu seks aman aman saja dan tidak ada resiko cedera jika selama penggunaan alat bantu seks itu di gunakan secara normal dan sewajarnya, bahkan pengunaan seks toy disarankan oleh dokter.

Selama alat bantu seks itu terbuat dari bahan yang aman, bersih dan digunakan dengan cara benar seharusnya tidak masalah.

Yang tidak aman adalah menggunakan alat bantu seks yang tidak disarankan seperti buah-buahan, botol, sikat gigi atau alat-alat yang lain yang biasa di jumpai di film film biru, oleh karena itu bijak dalam memilih dan menggunakan alat bantu seks tersebut.

Cara Merawat Alat Bantu Seks

Perawatan alat bantu seks itu paling penting, mulai dari tempat peletakan, pembersihan dan kelembapan alat bantu seks. Sebab, alat itu masuk ke dalam area yang sensitif Anda. Dan jangan sampai berpindah tangan karena satu alat bantu seks hanya untuk Anda sendiri.

Bersihkan dengan air bersih atau anti septik setiap habis di gunakan, setelah itu keringkan dengan kain, dan jangan biarkan alat bantu seks yang Anda gunakan terkena cahaya matahari langsung dan jangan dibiarkan dijemur terlalu lama, karena kebanyakan alat bantu seks dibuat dari silikon yang jika di jemur terlalu lama dapat mengurangi kualitas alat bantu seks tersebut.

Penggunaan dildo sebagai alat untuk melakukan mastrubasi merupakan adalah hal yang wajar saja, tetapi jangan sampai hal itu membuat Anda ketagihan dan terus menerus menggunakan alat bantu seks dan tidak melakukannya dengan pasangan Anda sendiri sehingga hal itu menyebabkan masalah dengan pasangan suami.

Share This: