Aming Terkejut Dengar Umur Julia Perez Tinggal 7 Bulan

jupe-dan-aming_061848

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Julia Perez dikabarkan telah divonis dokter hanya memiliki sisa waktu hidup tujuh bulan. Menanggapi kabar itu, sahabat dan rekan kerjanya dalam film Gila Jiwa, Aming mengaku tak setuju. Menurutnya, vonis dokter belum tentu benar.

Ditemui setelah pemutaran film Gila Jiwa yang diproduserinya, di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Aming mengaku tidak mempercayai hal-hal seperti vonis dan prediksi dari dokter. Baginya tidak ada siapa pun yang bisa mengetahui kapan seseorang akan mati. “Dokter kan bukan Tuhan,” tegas Aming

“Kalau divonis beberapa bulan lagi, gue enggak setuju. Maksudnya, prediksi itu scientific saja. Tapi kan secara keagamaan dan spiritual, enggak ada yang tahu umur orang,” imbuh Aming.

Komedian 35 tahun tersebut berpendapat bahwa vonis medis seperti itu bisa saja meleset jika orang yang divonis memiliki mental yang kuat.

“Kalau dapat vonis kayak gitu ada baiknya juga buat dia (Julia Perez), jadi lebih menjaga kualitas kesehatannya. Tapi gue sih enggak terlalu percaya vonis. Itu semua tergantung mindset orangnya, tergantung ketangguhan spiritual orangnya, dan kualitas orangnya,” tutup Aming.

Share This: