Anak Panah Di Kafe Intan Dibantah Daeng Aziz Adalah Miliknya

Jpeg

SitusBeritaOnline , Berita Nasional – Dalam razia yang di lakukan pihak polisi metro jaya pada sabtu kemarin, dalam operasi pekat itu polisi telah menemukan sejumlah senjata tajam yang ada di gudang daeng aziz. selaku pengacara abdul aziz, rahman nasution mengatakan kliennya tidak pernah menyimpan atau menyembunyikan anak panah dan sajam lain di kafenya.

“Klien saya kaget waktu ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi. tapi beliau langsung bilang ” pak rahman, saya sudah lama memiliki kafe itu, apa saya bodoh menaruh sajam di tempatku sendiri” menurutku ini tidak logis dan susah di cernah.” ujar kuasa hukum aziz.

Meskipun tetap membantah, razman mengatakan klien dan dirinya akan taat dan menghormati semua yang di lakukan polisi. daeng aziz diketahui telah mangkir dari panggilan pertama usai ditetapkan sebagai tersangka yang sedianya dilakukan hari ini.

Lewat pengacaranya daeng aziz meminta panggilan di undur jumat dan sang pengacara memasikan kliennya akan bersikap kooperatif dan akan memenuhi panggilan polisi.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:13 pm