Andrea Iannone Sangat Bangga Dengan Kemajuan Ducati

2

Lipuran6Bola.com , Agen Bola TerbaikPembalap Ducati, Andrea Iannone, senang dengan kemajuan yang ditunjukkan motornya. Iannone menilai, saat ini Ducati semakin membuktikan bahwa mereka memiliki kecepatan motor yang luar biasa.

Iannone akan memulai balapan di seri ketiga MotoGP 2016 yakni GP Amerika Serikat dari baris kedua. Kepastian ini keluar menyusul hasil yang diraihnya di sesi kualifikasi. Pembalap berusia 26 tahun itu meraih posisi keempat, di belakang Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi.

“Kami memiliki kecepatan yang sangat baik. Kecepatan saya sangat baik. Itu adalah hal yang sangat penting,” kata Iannone.
Meski demikian, pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut tidak ingin puas begitu saja. Menurutnya, masih ada hal yang harus diperbaikinya untuk benar-benar bisa bersaing dan merebut podium.

“Kami harus memulai balapan yang baik karena saya pikir kecepatan saya tidak buruk. Dengan Jorge (Lorenzo), jarak kami memang dekat. Tapi dengan Marc (Marquez), dia lebih baik dari siapa pun. Saya akan lakukan yang terbaik,” tuntas rider asal Italia tersebut.

Share This: