Andres Iniesta Mengatakan Sevilla Bukanlah Klub Yang Lemah

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Andres Iniesta mengatakan Sevilla sekarang sebenarnya lebih berbahaya. dan tidak ada yang di unggulkan dalam pertandingan final itu karena sevilla bukanlah klub yang mudah untuk di taklukkan.

Agen Bola

Barcelona akan bertemu Sevilla di final Copa del Rey, Senin (2016/05/23) dinihari WIB. Sevilla hanya telah membuktikan dirinya sebagai juara Liga Champions untuk ketiga kalinya setelah mengalahkan Liverpool 3-1, beberapa hari lalu.

Melawan Sevilla, Barca tercatat hanya satu kekalahan dan memiliki sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Namun, pertemuan terakhir kedua klub di Copa del Rey bukanlah akhir manis untuk Barcelona.

Sevilla Barca berhasil menyingkirkan gol meninggal dengan 2-2 agregat di babak 16 besar musim 2009-10. Dalam proses ini, Rojiblancos kemudian keluar sebagai juara setelah mengalahkan Atletico Madrid 2-0.

“Kami tahu menghadapi lawan kami. Mereka [Sevilla] adalah tim yang membuat hal-hal yang lebih sulit. Mereka memiliki banyak keistimewaan dan pemain yang bagus,” kata Iniesta Sepakbola Spanyol.

“Pelatihnya memberi identitas kepada tim. Saya pikir final akan berlangsung sangat berat. Jadi saya harus menang kinerja yang lengkap.”

“Aku bahkan melihat lebih berbahaya dari sebelumnya. Mereka telah memenangkan trofi dan memiliki perasaan yang menyenangkan yan. Mereka lebih berbahaya sekarang, terlepas dari kemungkinan kelelahan,” kata gelandang Barca ini.

Setelah gagal di Liga Champions, tim Catalan berharap untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik mungkin untuk menikah gelar liga dengan Copa del Rey.

“Memenangkan Liga dan Copa del Rey akan membuat musim yang sangat baik. Sejauh ini kita telah rusak [memenangkan piala] dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mencapai jelas gelar ganda memiliki yang sangat besar,” kata Iniesta.

Share This: