Andres Iniesta Tidak Setuju Dengan Pendapat Harus Menang Di Laga Perdana

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – kapten Spanyol Andres Iniesta tidak setuju dengan pendapat harus menang di laga perdana setiap turmanen. Hal ini sering berpikir bahwa pertandingan pembukaan di sebuah turnamen sangat penting untuk menang.

Agen Bola

Iniesta ini mengatakan dalam konferensi pers sebelum pertandingan pertama mereka di Grup D Spanyol digelar di Stadion Municipal, Toulouse, Senin (2016/06/13) jam sore nanti.

Spanyol diragukan semestinya baik di pertandingan pertama dan kemenangan atas Republik Ceko, yang datang ke turnamen ini dengan bekas timnya. Sementara La Furia Roja memiliki banyak pemain muda berkualitas.

Namun, sejak kekalahan 0-1 dari Georgia di pertandingan terakhir persiapan kemudian keraguan mulai muncul bahwa Spanyol bisa memenangkan pertandingan pertama dan pergi jauh di turnamen.

Di sisi lain, pengalaman buruk di Piala Dunia 2014 ketika ia tersingkir di babak penyisihan grup ini disebabkan secara langsung kepada para pemain masih menjulang.

“Kami akan melihat betapa pentingnya pertandingan pembukaan Euro 2016 ketika ia selesai. Tak pelak, jika kami kalah Republik Ceko, yang akan berjuang bahkan lebih di laga tersisa,” kata Iniesta seperti dikutip oleh Marca.

“Namun, itu akan sia-sia jika kami memenangkan pertandingan pertama dan kemudian kinerja yang buruk di dua laga berikutnya,” lanjutnya.

“Pertandingan melawan Republik Ceko akan sangat berbeda.”

“Jika kami bermain ke level terbak kami, maka kesulitan untuk mengalahkan lawan kami,” tuntasnya.

Ketika ia memenangkan Piala Eropa 2008, mondar-mandir Spanyol ke Rusia 4-1 di laga pembuka. Kemudian, ketika pemenang Piala Dunia 2010, Spanyol benar-benar kehilangan 0-1 ke Swiss pada pertandingan pertama dan kemudian imbang seimbang 1-1 dengan Italia pada edisi pertama Piala Eropa 2012.

Share This: