Angel Di Maria Ingin Tim Tango Keluar Sebagai Juara Di Euro 2016

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Angel Di Maria ingin akhir perjalanan argentina di euro 2016 nanti berjalan lancar dan manis seperti di harapkan. seperti yag banyak orang ketahui argentina sudah kali lolos ke final ajang 4 tahunan itu tetapi mereka harus selalu berakhir di posisi runner up.

Agen Bola

dua tahun yang lalu Argen pernah sampai  final akhir Piala Dunia 2014 dan di final mereka menghadapi jerman. tetapi mereka kalah 0-1 atas gol Mario Gotze di menit terakhir laga.

hanya 12 bulan lalu Argentina harus kembali mengubur impiannya mengangkat trofi. Dia lolos ke final Copa America, Argentina melanjutkan kehilangan ke host Chile di babak adu penalti setelah bermain imbang 0-0 di 120 menit.

Dalam dua pertandingan terakhir, Di Maria tidak bisa berkontribusi banyak. Melawan Jerman, Di Maria tidak bisa melakukan karena cedera. Sementara wajah Chile, pemain Paris Saint-Germain pensiun pada 29 menit karena masalah di hamstring.

Mencari Di Copa America Centenario mulai terbang pada Jumat (3/6) pagi, Di Maria mengakui bahwa Argentina memiliki beban menjadi juara. Kali ini diperkirakan akan mencapai final dan tidak bisa menelan kekecewaan.

“Satu-satunya harapan saya bisa bermain di final. Di final pertama yang tidak ada dan kedua saya di final adalah starter tapi cedera,” kata Di Maria.

“Kami selalu memiliki kewajiban untuk menang, karena kualitas pemain yang kami miliki. Kami akan melakukan yang terbaik,” tambah mantan pemain Real Madrid.

“Tanggung jawab terletak pada bahu kita, apalagi telah kehilangan dua final di 2 ajang 4 tahunan itu. saya pikir kami baik akan dua final berturut-turut. Kami tidak bisa menang, tapi sepak bola adalah seperti itu,” katanya.

Argentina berada di Grup D bersama dengan Chile, Panama dan Bolivia. Albiceleste melakukan langkah-langkah untuk mengatasi Chile, Senin (2016/06/06).

Share This: