Antonio Conte Menilai Timnas Italia Masih Perlu Banyak Perbaikan

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –¬†Antonio Conte menilai timnas italia masih perlu banyak perbaikan meski telah berhasil memenangi 2 pertandingan uji coba. dan berbekal nilai positif di dua laha uji coba mereka.

Agen Bola

Italia menang 2-0 ketika mengalami tes Marc Antonio Bentegodi Finlandia, Selasa (2016/06/07) dinihari WIB. Ini diikuti kemenangan 1-0 atas Skotlandia pekan lalu.

Dua kemenangan sedang diamati menyuntikkan kepercayaan diri yang tinggi sesuai Belgia di babak penyisihan grup pertama (14/7) mendatang. Tapi tingkat Conte banyak yang perlu ditingkatkan.

“Kami masih bekerja, saya menekankan apa yang saya katakan sebelumnya, yaitu, kita harus melalui satu per satu,” katanya kepada Rai Sport.

“Kami telah memenangkan dua laga persahabatan, kami mendapat tendangan kembali bekerja sebelum pertandingan melawan Belgia. Jadi kita harus meningkatkan kecepatan, intensitas, dan serangkaian situasi taktis,” tambahnya.

Melawan Finlandia, Italia tampil dominan sampai dengan 58% penguasaan bola ESPN ditunjukkan. Gli Azzurri juga sangat produktif dalam menciptakan peluang, sementara berhasil menghentikan serangan lawan.

Sebanyak 21 percobaan yang dirilis Italia, di mana tujuh mengarah ke gawang. Sementara Finlandia memiliki usaha tunggal dan tidak memenuhi target.

Namun masih ada pusat perhatian, karena kedua gol tercipta dari bola mati. Antonio Candreva gol tercipta dari titik penalti, menjadi tujuan Daniele De Rossi dibuat setelah penggunaan lintas Candreva juga berasal dari bola mati.

“Kami memiliki banyak peluang, tapi mungkin perlu untuk mendapatkan tujuan agar anak dapat membangun kepercayaan diri,” kata Conte.

“Tidak ada keluhan, karena mereka sudah mengerahkan segala upaya. Aku tahu kita perlu berkembang, turnamen ini perjuangan berat, tetapi juga perlu diingat bahwa kami memiliki tim yang akan memberikan semua usaha,” kata pelatih musim depan akan dilatih Chelsea,

Share This: