Apakah Seks Pertama Kali Menimbulkan Kehamilan ?

b4

 

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Banyak orang terutama para anak muda jaman sekarang berpendapat dan mempercayai mitos bahwa jika sesorang berhubungan intim atau melakukan seks untuk pertama kali, itu tidak akan menimbulkan kehamilan.

Namun nyatanya dapat kita lihat sendiri pada beberapa kasus yang terjadi pada remaja, mereka mengalami kehamilan walaupun baru sekali melakukan hubungan intim.

Mengapa bisa terjadi?

Jika seseorang melakukan intim di lakukan pada saat masa subur hal itu jelas pasti dapat menimbulkan kehamilan, dan sebalaiknya jika seseorang melakukan hubungan intim tidak pada saat masa subur, tidak akan menyebabkan kehamilan.

Sungguh disayangkan masih banyak sekali para remaja yang masih mempercayai ini walaupun mereka sudah mengetahui kebenarannya.

Banyak cara yang dilakukan oleh para remaja untuk menghindari kehamilan seperti:

• Melompat lompat
• Meminum soda
• Membasuh organ intim dengan air hangat
• Menyemprotkan sperma diluar
Namun nyatanya hal itu tidak ada artinya serta hal yang sia-sia karena tidak akan mempengaruhi proses kehamilan yang sudah berlangsung.

Dikarenakan sekali saja seorang pria mengalami ejakulasi maka mereka akan mengeluarkan ratusan juta sperma dan hal itu adalah jumlah yang sangat besar.

Dan hanya butuh satu sperma saja untuk dapat membuat wanita hamil. Oleh karena itu hindari melakukan hubungan seks sebelum menikah dan jangan sampai mempercayai bahwa seks adalah bukti dari cinta.

Jaga lah keperawanan atau kerperjakaanmu karena itu adalah itu aset kehidupanmu. Karena, melakukan hubungan seks pertama kali tetap dapat menimbulkan kehamilan.

Share This: