Bahaya Bila Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim

mr-p-bikin-seks-nyaman

SitusBeritaOnline , Dunia Seks – Seks memang sangat bermamfaat dalam menjaga keharmonisan suatu rumah tangga dan kesehatan. bila anda terlalu sering melakukan hubungan seks akan berfrekuensi bagi wanita, wanita akan mengalami trauma pada kandung kemid dan peradangan rahim.

Berikut dampak negatif yang akan terjadi bila anda terlalu sering melakukan hubungan intim.

1. Susah Hamil : Walau melakukan seks tiap hari dikatakan memiliki peluang untuk hamil lebih besar, tetapi setiap pria juga perlu waktu untuk mengembalikan sperma menjadi normal karena pria tidak selalu memiliki sperma yang bagus.

2. Infeksi Pada Saluran Kemih : Kebanyakkan wanita akan mengalami infeksi saluran kemih karena bakteri yang di dorong masuk oleh mister p seusai melakukan hubungan seks, bayangkan saja bila anda melakukan hubungan seks terlalu sering, maka resiko terjangkit infeksi sangat besar.

3. mengalami Lecet Pada Organ Genital : Bila seorang pria sedang melakukan seks dengan cepat, maka potensi vagina mengalami luka lecet akan semakin besar.

4.  Mata Rabun : Bila melakukan penetrasi yang cukup lama akan mengakibatkan pembuluh darah pada mata pecah dan membuat penglihatan anda berkurang.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:12 pm