Bastian Schweinsteiger Mengatakan Dirinya Masih Fokus Penuh Di Piala Eropa

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áBastian Schweinsteiger mengatakan dirinya masih fokus penuh di Piala Eropa dengan tim Jerman. Dia tidak akan membahas masa depannya dengan united.

Agen Bola

Sejak kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford, beberapa penggawa MU Menurut laporan, mereka akan pergi. Schweinsteiger menjadi salah satu pemain yang dikabarkan bakal di jual oleh mou.

Schweinteiger mengalami banyak masalah dengan fisik sejak ia datang ke Manchester United pada awal musim 2015-16, ada banyak bermain untuk Manchester United. Dia hanya bermain 18 kali di Premier League dengan sumbangan dari tujuan dan membantu.

Schweinsteiger bertindak bersama-sama dengan tim Jerman di Piala Eropa. Ia bermain setelah pulih dari cedera lutut. Ketika Die Mannschaft kemenangan atas Ukraina, Schweinsteiger mencetak satu gol buat membantu timnas jerman menang.

Jerman Joachim Loew menegaskan bahwa Schweinsteiger sekarang pendekatan lengkap untuk Piala Eropa. Masa depan di Manchester United akan dibahas setelah bersaing di Perancis.

“Bastian dan saya bertukar gagasan tentang beberapa hal beberapa hari yang lalu. Namun, kita berbicara tentang bentuk dan posisinya. Kami tidak memiliki ruang untuk transfer pembicaraan,” kata Loew di Manchester Evening News.

“Sekarang, itu membuat saya tidak tertarik. Bastian menjelaskan situasi dengan pelatih baru setelah Piala Eropa. Bagi saya, itu tampak begitu tenang,” tambahnya.

Share This: