Basuki Tjahaja Purnama Telah Di Dukung Oleh Tiga Parpol

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Basuki Tjahaja Purnama  telah di dukung oleh tiga parpol, yaitu NasDem, Hanura, dan Golkar. Dengan demikian ia berbicara memenuhi syarat cukup untuk menjadi calon gubernur pada 2017 yang menyebabkan partai politik.

Agen Bola

Presiden Hugo PDIP dan Golkar Andreas Pareira heran kemudian yang dapat mendukung Ahok tanpa izin teman Ahok pertama. Ahok teman sejak tahun lalu telah gerilya mengumpulkan dukungan untuk maju Ahok secara independen.

“Aku ingin tahu Golkar bisa mendukung Ahok tanpa izin teman Ahok. Dan sekali Ahok selalu mengatakan bahwa jika tidak ada partai politik ingin mendukung harus memungkinkan Ahok teman pertama,” kata Andreas dalam diskusi Ahok bersangkutan.

Ketua DPP Golkar Agun Gunandjar juga berpartisipasi dalam diskusi, mengatakan partainya tidak pernah berkomunikasi dengan teman-teman Ahok. Andreas kemudian melanjutkan pernyataannya.

“Jadi kami bertanya lagi, dalam posisi ini sebagai karakter utama Ahok atau benar-benar hanya boneka?” kata Andreas.

Direktur Eksekutif Indobatometer M Qodari kemudian membantah. Dia disebut PDIP marah karena kehilangan Golkar dan di tempat lain.

“Ini PDIP partai nasional utama dan juga di Jakarta. Mungkin ada prestise,” kata Qodari.

PDIP, Qodari mengatakan, benar-benar ingin mengambil Ahok tetapi ketika dikombinasikan dengan Djarot Saiful Hidayat. Andreas memotong pernyataan Qodari.

“Kami memiliki partai ideologis, jadi ada banyak pertimbangan sebelum mengambil kandidat,” kata Andreas.

Jika Anda benar-benar ingin link Ahok Djarot pada awalnya. Tapi PDIP meminta agar pencalonannya melalui partai politik. Ahok sudah berkomitmen untuk teman Ahok Akhirnya pasangan lain memilih yaitu Heru Budi Hartono.

Share This: