Beberapa Fakta Dan Penyebab Infeksi Saluran Urine

download

SitusBeritaOnlineBerita Kesehatan –┬áBerbicara tentang urine, jika terjadi hal yang tidak normal sebaiknya jangan dianggap remeh. Infeksi Saluran urine sering sering kali membuat seseorang menjadi merasa kram.

Seorang penelitian terbaru telah membuktikan hal ini. Dan para ahli juga menyarankan, bahwa mandi menggunakan pancuran langsung memiliki peluang yang lebih rendah terinfeksi saluran urine. ada beberapa alasan yang menyebabkan kondisi yang menyakitkan tersebut.

Jika Anda mengalami gejala seperti nyeri ketika buang air kecil serta keinginan untuk buang air kecil yang berlebihan. Bahkan jika Anda baru saja selesai mengunjungi kamar kecil, Anda merasa sakit pada punggung yang parah, berdarah, urine berbau busuk bersama dengan demam kemungkinan Anda sedang mengalami infeksi saluran urine.

Beberapa fakta menegenai infeksi saluran urine.

1.Wanita lebih mudah terena infeksi saluran urine karena vagina yang terbilang sangat dekat pada uretra membuat wanita lebih rentan terjangkit infeksi saluran urine

2.Melakukan hubungan seks sangat mudah terkena infeksi saluran urine karena bakteri terdorong ke uretra.

3.membersihkan vagina dari belakang ke depan dapat menimbulkan banyak bakteri ke daerah uretra, cara itu membuat anda rentan terkena infeksi saluran urine.

4.Pengobatan infeksi saluran urine tidak bisa di tangani anda sendiri, anda membutuhkan seorang dokter spesialis untuk mengobatinya.

5.Penyakit infeksi saluran urine dapat anda cegah dengan selalu membersikan kantong kemih dan menjauhi seks yang menurut anda tidak higienis.

6.Hindari pakaian yang terlalu ketat menurut anda.

7.Selalu mengunakan Pil KB untuk menjauhi kehamilan dapat mengakibatkan anda terkena infeksi saluran urine.

 

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm