Begini Cara Menghidupkan Wifi Dengan Membakar Batu

x52f37737b4d4792189b2c06007d2c5f5.jpg.pagespeed.ic.lH_l5A0OXv

SitusBeritaOnline , Berita Unik – Ditengah Hutan Springhornhof di dekat kota Neuenkirchen negara jerman, terdapat sebuah batu yang mempunyai noda bekas pembakaran di salah satu sisi batunya.

Noda di batu terlihat seperti ada manusia yang sengaja membakar batu seberat 1.5 ton tersebut dengan api. apa yang dapat setelah membakar batu besar tersebut?

Setelah di cari tahu tentang masalah batu yang di bakar, akhirnya kami mengetahui maksud kenapa batu itu di bakar. batu besar itu adalah karya seni dari Aram Bartholl yang di beri nama “keepalive”, keepalive itu di modifikasi supaya bisa memancarkan sinyal wifi dan memperkuat sinyal yang di dapat.

Dengan didukung oleh generator thermoelectric, batu ini dapat bekerja dengan mengubah energi panas menjadi energi listrik. lokasi tempat batu ini berada di dekat museum patung outdoor, jerman.

Pengunjung yang datang ke museum outdoor tersebut bisa mencoba menghidupkan wifi batu itu dengan cara menyalakan api dulu , lalu menghidupkan power yang berada di bagian batu tersebut.  setelah router menyala dan mulai menyalurkan transmisi, pengunjung bisa mencoba menyambungkan wifi yang di pantulkan oleh batu seperti hal menyalakan wifi pada umumnya.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm