Belgia Berhasil Mengalahkan Swiss Dalam Laga Persahabatan

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Belgia berhasil mengalahkan Swiss saat melakukan pertandingan persahabatan dengan skor 2-1. Kemenangan Belgia ditentukan Kevin de Bruyne pada menit terakhir.

Agen Bola

Bertanding di Stade de Genève, Sabtu (28/05/2016) malam, kedua tim relatif seimbang tentang kepemilikan. rasionya adalah 53% -47% untuk sedikit keuntungan seperti dicatat ESPN Belgia.

Namun, masalah kesempatan, Belgia tercatat lebih dari tamu. Belgia rilis dari total 21 tembakan dengan tujuh mencapai tujuan, sementara Swiss memiliki 12 usaha di mana hanya dua di antaranya mengarah ke gawang.

Swiss pertama yang mengancam ketika Michael Lang mendapatkan ruang bebas di sisi kanan. Namun tendangannya hanya menyamping. Kemudian putar Xherdan Shaqiri yang memiliki kesempatan yang sama, kali ini usahanya untuk melepaskan umpan dipotong oleh Thibaut Courtois.

Belgia memukul balik di menit 22 ketika Romelu Lukaku mendapatkan ruang di sisi kanan. Upaya dapat diabaikan. Kesempatan serupa diperoleh Kevin de Bruyne, tembakan dari tepi kotak penalti juga dapat menyebabkan kiper Yann Sommer.

Swiss depan setelah 31 menit ketika bola melintasi Lang yang mencoba mengusir Toby Alderweireld, memukul Blerim Dzemaili. Ia ditembak di sudut kiri bawah gawang.

Namun keuntungan dari Swiss tidak berlangsung lama, setelah Lukaku mencetak gol balasan tiga menit kemudian Belgia. Dries Mertens dicocornya silang dari kanan di tiang jauh.

Di luar serangan balik 38 menit ke Swiss hampir kembali memimpin. Melanda Shaqiri masih hanya diantisipasi dengan sigap oleh Courtois.

Kedua tim terus bertukar serangan di babak kedua. Belgia terancam oleh Laurent Ciman di menit ke-68, tetapi dihentikan Sommer. Swiss merespon dengan menendang jauh Dzemaili, yang tetap tipis di atas mistar.

Swiss dalam proses harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah Haris Seferovic kartu merah langsung oleh wasit. Dua menit kemudian, Belgia mencetak gol. tendangan jarak De Bruyne tidak bisa diantisipasi Sommer dan tinggal di sudut kiri atas gawang.

Hal ini tidak lagi gol yang tercipta di sisa waktu. Belgia akan memainkan berikutnya ramah pertandingan akuntan Finlandia dan Norwegia sebelum tampil di Piala Eropa 2016. Sementara itu Swiss akan diuji Moldova.

Share This: