Bentrokan Antara Pendukung Inggris vs Rusia Berlangsung Di Marseille

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Bentrokan antara pendukung inggris vs rusia berlangsung di Marseille menjelang pertandingan kedua timnas raksasa itu,  . Beberapa orang dilarikan ke rumah sakit, yang lain pada polisi.

Agen Bola

Inggris dan Rusia akan bertemu pada Minggu (2016/06/12) pagi ini. Beberapa jam sebelum penggemar dari kedua tim berjuang duel untuk pertama kalinya.

Dikutip dari Reuters, bentrokan antara dua kelompok pendukung yang menyebabkan kerusakan beberapa bar dan toko-toko. Disebutkan adalah mereka yang mendukung penggunaan botol bir dan bahkan kursi dan meja yang akan digunakan sebagai senjata untuk membuang petugas lawan dan polisi Anda juga.

Akibat insiden ini bahwa seseorang mengalami serangan jantung dan harus dilarikan ke rumah sakit, sementara fans Inggris tidak sadar akibat terkena benturan keras, sampai sekarang kondisi fans tersebut masih belum mendapat kabar kelanjutannya.

Polisi dikerahkan meriam air untuk membubarkan kerusuhan, sementara polisi puluhan petuga menurun. Beberapa gas air mata juga telah dirilis demi memukul mundur pendukung.

Ribuan penggemar masuk ke Marseille dari pagi waktu setempat untuk menonton pertandingan. Sementara polisi telah mengamankan sembilan pendukung sejak Jumat.

Dalam gambar media sosial kekerasan mereka telah meluas, salah satunya menunjukkan sekelompok fans Rusia untuk menunjukkan bendera Inggris baru ditangkap dari saingan.

Ada sekitar 90.000 penggemar memasuki kota Marseille untuk menonton pertandingan.

Share This: