Bercinta Tanpa Ada Rencana Lebih Bisa Memberi Kepuasan

presentasi0112

SitusBeritaOnline , Dunia Seks – Melakukan hubungan suami istri bukan hanya kebutuhan biologis, ┬ábercinta juga bermamfaat untuk kehidupan sosial. Making Love tanpa di rencanakan terbukti efektif buat menghilankan rasa gugup saat ingin melakukan hubungan suami istri.

Aktifitas bercinta terbukti juga bisa menenangkan syaraf dan menurunkan tekanan darah di dalam tubuh. penelitian yang di lakukan seksolog jessica O’reilly, PHD, bercinta sebelum melakukan kegiatan sehari-hari di pagi hari bisa menjadi pemanasan yang baik sebelum melakukan aktivitas.

“Melakukan hubungan suami istri bisa meningkatan produksi oksitokin yang sangat bermamfaat buat kesehatan reproduksi seorang wanita, secara signifikan ( seks adalah wujud dari kasih sayang kedua insan yang melakukannya. bercinta juga bisa mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati,” kata seksolog.

Dari berbagai penelitian yang di lakukan O’Reilly, dia juga mencoba apakah dengan bercinta bisa mengurangi rasa takut dalam hati. contohnya sewaktu anda menonton flim horor atau sewaktu anda bermain wahana roller coaster. dan hasilnya memang benar, dengan melakukan hubungan suami istri sewaktu merasa takut bisa meredahkan rasa takut tersebut.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm