Berita Sedih Kembali Melanda Dunia Sepak Bola Bundes Liga

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola TerpercayaBerita sedih kembali melanda dunia sepak bola Jerman setelah mantan pelatih Bayer Leverkusen Sascha Lewandowski, meninggal. Lewandowski ditemukan tewas di rumahnya di Bochum, Kamis (2016/06/09) sore atau pagi, waktu setempat.

Agen Bola

Sampai sekarang masih belum di ketahui apa yang menjadi penyebab matinya mantan pelatih leverkusen ini, namun ada rumor yang berhembus mengatakan sang pelatih berusia 43 tahun ini meninggal karena bunuh diri.

Lewandowski sendiri saat ini menganggur setelah meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Bundesliga-2, Union Berlin, Maret karena masalah kesehatan. Lewandowski mengatakan pengalaman burn-out sindrom atau kelelahan mental dan fisik sangat tinggi karena stres berkepanjangan.

“Kami sangat terkejut  dan sangat sedih dengan adanya kabar ini. Kami sangat berduka cita sedalam-dalamnya dan terlalu bersimpati kepada keluarga dan kerabat yang telah di tinggalkan oleh Sascha Lewandowski,” pernyataan resmi terkait kematian Lewandowski Union Berlin.

Lewandowski dikenal setelah duetnya dengan publik Jerman sebagai pelatih Leverkusen Sami Hyypia sejak April 2012. Selama tahun itu Leverkusen, Lewandowski mencetak rata-rata 2,04 poin dari 45 pertandingan Bundesliga, hanya selisih 2,52 poin dari pelatih bayern Pep Guardiola.

Pada akhir musim 2013 Lewandowski memutuskan untuk kembali menangani T-21 Leverkusen, sebelum kembali lagi sebagai pelatih interim dalam lima minggu terakhir musim 2013/2014 setelah Hyypia dipecat.

“Kami sampai sekarang belum mengetahui jelas apa yang terjadi kepadanya dan apa penyebab ia meninggal,” ujar pihak leverkusen.

Share This: