Berkat Smartphone Samsungnya Pria Ini Selamat Dari Maut

TragediParis 2

SitusBeritaOnline , Berita Unik – Paris yang dikenal sebagai kota romantis telah menemira 1 serangan teroris pada jumat 13 npvember 2015, di malam yang mencekam saat terjadi bom ada kejadian menarik dari salah satu korban yang bernama sylvestre. sylvestre pun menceritakan kejadian unik ia kepada media paris tepat diluar stadion stade de france.

Ia mengatakan saat terjadi tembak-tembakkan ia sedang terjebak di tengah-tengahnya. ajaibnya ia berhasil selamat dari kejadian itu berkat smartphone yang dimilikinya. Sylvestre mengklaim kepalanya bisa saja meledak oleh terkena peluru, namun smartphone milik nya menyelamatkannya dari kematian.

Type smartphone samsung milik sylvestre nampaknya seperti samsung galaxy s6 atau s6 plus. digambar tersebut kita juga bisa melihat smartphone tersebut hancur karena terkena benda keras yang nampaknya memang seperti bekas terkena peluru, dan di bagian depan layar smartphone tersebut retak..

Seperti diketahui di dalam stadion itu ada presiden prancis Hollande yang hadir bersama 80.000 ribu penonton yang sedang menonton pertandingan persahabatan antara prancis vs jerman. presiden berhasil di evakuasi setelah terdengar suara bom dari luar stadion.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:15 pm