Berpinggang Kecil Jaminan Mr P Lebih Subur?

8

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Kesuburan pria ditentukan dari gaya hidupnya. Salah satu kuncinya mereka harus berusaha diet dan memiliki ukuran pinggang kecil tanpa timbunan lemak.

Tidak hanya itu, ada juga cara lain yang mudah dilakukan setiap hari agar kondisi Mr P tetap sehat dan subur. Berikut ulasannya, dikutip Boldsky, Senin (4/4/2016).

Kecilkan pinggang

Pria yang memiliki tumpukan lemak di area perut dan pinggang, akan mengganggu produksi hormon testosteron dengan baik. Otomatis, hal ini dapat membuat kualitas sperma menurun dan juga mengganggu kesuburan.

Tidur cukup

Setidaknya saat tidur malam Anda harus mengupayakan tidur selama 6-8 jam setiap hari. Kalau tidak terganggu insomnia, pasti akan membantu meningkatkan testosteron secara alami di dalam tubuh.

Berjemur

Vitamin D alami dari sinar matahari merupakan salah satu nutrisi yang dapat membuat tulang sehat dan meningkatkan libido. Setiap pagi haro sebelum pukul 09.00, coba berjemur sejenak di bawah terik sinar matahari dan manfaatnya begitu terasa.

Hindari stres

Pria yang sedang stres pasti akan menurunkan jumlah produksi testosteron. Karenanya, hormon stres kortisol membatalkan fungsi testosteron bagi tubuh, terutama dapat menurunkan kualitas sperma dan libido.

Latihan gym

Olahraga teratur dari sekitar 30 sampai 45 menit sangat penting untuk menjaga kesehatan reproduksi dengan baik. Tak ada salahnya Anda melakukan latihan kardio di sela aktivitas Anda untuk membangkitkan energi dan meningkatkan hormon testosteron.

Share This: